8 Desember 2016

4 Cara Menikmati Indahnya Danau Toba yang Bisa Anda Coba !

4 Cara Menikmati Indahnya Danau Toba yang Bisa Anda Coba !

Cara Menikmati Indahnya Danau Toba yang Bisa Anda Coba ! - Kalau biasanya kamu mengunjungi Danau Toba hanya dengan menginap di hotel, coba deh menikmati Danau Toba dari bukit-bukit yang ada di sekitar. Salah satu tempat terbaik untuk camping berada di Gonting, Desa Huta Ginjang, Kecamatan Sianjur Mula Mula, Kabupaten Samosir. Selain bisa menghemat biaya, kamu juga bisa menikmati keindahan alamnya. Ini yang bisa nikmati saat camping di bukit sekitaran Danau Toba :

1. Pemandangan Eksotis Saat Sunrise

Kalau pagi hari di penginapan kamu biasa jogging dan menikmati suasana biru Pulau Samosir, berbeda jika kamu camping, saat keluar tenda kamu langsung di sambut dengan pemandangan angin sejuk pagi hari, air biru, bukit hijau di pinggir danau dan dari kajauhan kamu bisa melihat Gunung Sibuatan dan Gunung Sinabung.

2. Nikmati Dinginnya Air Danau Toba Saat Matahari Terik

Kalau teriknya matahari buat kamu bermalas-malasan, berbeda jika kamu camping di bukit pinggir Danau Toba ini. Di bawah bukit ini, kamu bisa menemukan spot berenang yang bisa mendinginkan tubuhmu dari teriknya matahari.

3. Nikmati Senja Dari Balik Tendamu

Sore hari di sini bisa kamu nikmati dengan ngobrol ringan dengan teman sambil disuguhkan pemandangan indah salah satu pulau kecil di Danau Toba. Apalagi jika diantara kamu bisa bermain gitar untuk melepas obrolan senjamu dengan lagu-lagu penenang.

4. Hangatnya Api Unggun Dengan Atap Langit Hitam Penuh Bintang

Keseruan bermalam di tenda adalah kamu perlu mencari kayu bakar sendiri untuk membuat api unggun. Karena, angin di dekat danau biasanya lumayan kencang. Setelah api unggun nyala, kamu bisa bakar ubi atau singkong ditemani dengan segelas kopi hangat. Tidak hanya itu saja, yang lebih kerennya lagi, kamu bisa melihat ribuan bintang yang tersebar di langit.

0 komentar

Posting Komentar